Selasa, 13 November 2012

Apple Akan Segera MEluncurkan Iphone 5S ?



Apple diharapkan untuk memulai "percobaan" produksi iPhone berikutnya, iPhone 5S, pada bulan Desember, laporan Steve Shen dari DigiTimes, yang mengutip sebuah surat kabar bisnis Cina.
Kemungkinan kecil jumlah produksi Jangka awal nya menjadi kecil: 50.000-100.000 unit.
Apple telah dilaporkan "mempercepat" proses sertifikasi untuk suku cadang dan bahan di ponsel baru ini karena masalah produksi iPhone 5.

iPhone 5s ini diharapkan dapat mencapai produksi penuh pada kuartal pertama, yang mungkin akan dirilis musim semi. Pertama kalinya peluncuran Selama beberapa tahun pertama, model-model baru diluncurkan pada bulan Juni, dengan peluncuran bergeser sampai September dalam dua tahun terakhir.

DigiTimes juga mengatakan bahwa Apple berencana untuk merilis iPad baru di kuartal menyusul iPhone baru. Jelas dapat diduga bahwa ini akan menjadi Mini iPad dengan "retina display".

Sungguh terburu buru, hal yang dikhawatirkan adalah, begitu cepatnya Apple merilis produk baru, maka akan membuat nya makin kehilangan sebuah image "prestige, limited", dan berubah menjadi perusahaan yang dikejar kejar untuk melahirkan produk baru.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar