Jumat, 23 November 2012

Rangkuman Apple vs. Samsung Dalam 1 Gambar



Berbelit-belitnya perseteruan Apple dan Samsung telah banyak membuat banyak orang bosan, bahkan beberapa telah lupa tentang inti dari perseteruan antara kedua perusahaan teknologi terbesar di dunia tersebut.
Gambar di atas di tweet oleh John Paczkowski dari AllThingsD untuk mengingatkan Anda tentang rangkuman dari keseluruhan perang hak paten antara Apple melawan Samsung. Bila Anda merasa bahwa gambar tersebut tampak sangat meyakinkan, maka tundalah dulu kesimpulan tersebut.
iPhone pertama diumumkan oleh Apple pada bulan Januari bertepatan dengan ajang MacWorld 2007. Namun hanya berselisih 1 bulan kemudian, Samsung ikut merilis sebuah handset QWERTY slider, yaitu F700, yang konsep desainnya cukup menyerupai iPhone generasi pertama (handset ini bahkan telah diumumkan pada tahun 2006).

Tapi bukan itu saja, karena LG juga merilis LG Prada edisi pertama pada bulan Januari 2007, yang desainnya juga menganut konsep ‘unik’ seperti yang diklaim oleh Apple. Apakah mungkin bagi LG dan Samsung untuk memproduksi perangkat yang sangat mirip dengan iPhone dalam rentang waktu 1 bulan saja? You decide!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar