Jumat, 31 Agustus 2012

Tablet Windows 8 Samsung

detail berita















BERLIN - Samsung mengumumkan tablet Ativ Tab yang bersistem operasi Windows RT dalam ajang IFA 2012. Tablet ini merupakan bagian dari penjelajahan Samsung pada sistem operasi Windows 8 terbaru.

Ativ Tab ditenagai sistem operasi Windows RT. Tablet ini berukuran 10,1 inci, bobot 570 gram dan ketebalan 8,9 milimeter. Tablet ini akan menggunakan tampilan Windows UI dan dibekali Internet Explorer, Microsoft Office, Bing dan pratinjau Student 2013 RT.

Dilansir dari TechRadar, Kamis (30/8/2012), selain kelebihan-kelebihan tersebut, Ativ Tab juga dibekali dengan port USB dan UHDMI.


Samsung juga menambahkan sebuah kamera berketajaman 5 megapixel plus sebuah LED di punggung Ativ Tab. Sementara itu, di bagian muka Ativ Tab bertengger sebuah kamera depan setajam 1,9 megapixel.

Soal daya untuk bertahan hidup, Samsung menyerahkannya pada baterai berkapasitas 8.200mAh. Ini memungkinkan tenaga yang cukup untuk menyala dalam waktu lama, ditambah lagi terdapat kompatibilitas dengan berbagai PC berbasis Windows dan aksesoris lain seperti printer, papan ketik, proyektor dan lainnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar